Indonesia Hari Ini >

Cara cepat menaikan alexa rank dalam waktu 2 minggu

saya mesti akrab-akrab nie ama Alexa Rank, because traffic rank is the king. Setelah nimba ilmu via google plus tanya secara online ke beberapa temen yang Alexa Ranknya fantastis, maka selama kurang lebih 1 bulan ini saya coba menerapkan apa yang disarankan, dan terbukti hari ini, saya mendapat roti bakar bertabur kismis dari Alexa, alias Alexa Rank saya membaik dengan semakin mengecilnya angka.


Sebagai contoh di blog ini, sejak terakhir saya cek alexa ranknya, bahkan belum terdata, alias tidak ada ranknya. Tapi setelah menerapkan cara cepat menaikkan Alexa Rank dalam 2 minggu, Alexa Rank saya menjadi 3 jutaan. Ato juga di blog saya yang lain, 2 minggu yang lalu, blog tersebut masih di angka 19 jutaan, dan hari ini 06 November 2010, Alexa Ranknya menjadi naik pesat ke angka 3 jutaan dan itupun terus meningkat sehari demi sehari terus meningkat. Bagi saya itu pencapaian yang amat sangat fantastis, maklum lah baru 2 minggu pake cara cepat, uda dikasih kado valentine ama Alexa. Yang lebih gila lagi & menakjubkan lagi berasal dari blog saya yang satu lagi, 3 minggu lalu Alexa Rank di posisi 13 jutaan, sekarang menjadi posisi 2,2 jutaan sampai sekarang terus meningkat rankingnya.


Tentunya dengan saya menerapkan cara cepat menaikkan Alexa Rank dalam 2 minggu, saya yakin bulan-bulan ke depan Alexa Rank di ketiga blog *dalam tahap belajar monetyze* tersebut akan semakin naik.
Sekarang saatnya saya kasih cara cepattnya buat Anda yang juga pengen ngerasain betapa hepinya ketika Alexa Rank membaik:


1. Pasang Alexa Toolbar di browser Anda, baik pengguna Internet Explorer atopun Mozilla Firefox. Kalo boleh suggest, sebaiknya pake Mozilla saja, alasannya apa?? Ehm, karena saya orang yang gaptek IT, ya saya cuma bilang "ENAK AJA", hehehehe.
2. Pasang Alexa Widget di blog Anda. Alasannya sederhana, kalo Anda pengen si Alexa jatuh cinta sama blog Anda berarti mesti memberi rayuan paling romantis. Nah rayuannya ini berupa alexa widget yang bakal membuat Alexa pujaan hati sering mampir ke blog Anda. Dan dengan suguhan menu Alexa Widget, otomatis blog akan akan terpantau sama pihak Alexa, that means Alexa Rank Anda akan naik.
3. Rumus blogwalking & meninggalkan komen ‘bermutu’ di blog yang Anda kunjungi, juga bisa menjadi aktivitas pereda jenuh sekaligus meningkatkan Alexa Rank, tapi ada juga yang berpendapat agar Anda juga jangan mengandalkan blogwalking, tapi juga jangan disepelekan begitu saja.
4. Ada jurus lain yang juga pamungkas, yaitu ketika kita menguasai SEO. Saya juga baru asik-asiknya belajar. Kalo Anda tanya saya, saya akan jawab: mending Anda tanya ke Om Google aja deh, search TIPS SEO UNTUK PEMULA, pasti akan terjembreng ulasan-ulasan SEO yang komplit.


Kalo Anda juga tanya, dari keempat cara cepat menaikkan alexa rank dalam waktu 2 minggu tersebut, mana yang paling dahsyat ato bisa dibilang trik alexa super dahsyat?? Kalo menurut pendapat saya sih, mendingan dikombinasi aja deh keempat cara cepat menaikkan alexa rank diatas.


Ehm, seperti itu dulu deh yang saya tau, kalo ada yang jago ngeblog dan melihat ada yang salah ato kurang, kasih komen di postingan ini aja ya. Sekali lagi, maklum saya bener-bener newbie, ibarat bayi saya baru berumur sebulan, belum juga belajar merangkak. Ok, semoga cara cepat menaikkan alexa rank dalam waktu 2 minggu ini bisa bermanfaat buat siapa saja yang pengen belajar ngeblog dapet duit.
Selamat ngeblog, dan selamat menerapkan cara cepat menaikkan Alexa Rank dalam waktu 2 minggu!!

6 komentar:

kreditloan mengatakan...

sedang dalam tugas kunjungan nih non, semoga dilain waktu bisa kunjungan tugas di blog saya, trims

mochimysweety mengatakan...

saya juga sedang ngawal tukang kredit dalam kunjungan tugas nih mbak.

Die389 mengatakan...

Hmmm... perlu gw coba nih !
kebetulan gw juga masih baru bkin blog, jd mau tau cara cepat naikin Trafic rank Alexa. Hiiiii...
Mari kawan berkunjung ke Blog saya Trims

hafizh mengatakan...

@die389 : ia nanti saya kunjungi ok............hehehehh,,,:)

hafizh mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Mobil Keluarga mengatakan...

HMM Ulasan di atas ada benar juga tp smuanya sudah di bahas di blog sy...

Daftar isi