Indonesia Hari Ini >

Cara Mendeteksi Dan Anti Keyloggers

Anda mungkin telah mendengar tentang sebuah aplikasi berbahaya yang disebut keylogger. alat Yang sangat sulit untuk merekam stroke kunci Anda dalam file notepad. Setiap kali Anda menggunakan keyboard jenis apapun, toko software ini semua stroke kunci Anda. Jika Anda mengakses internet dari warnet atau PC publik, posting ini adalah harus untuk Anda.
Ada keyloggers banyak yang tidak terdeteksi oleh anti virus dan aplikasi keamanan lainnya, jadi hari ini saya berbagi beberapa trik yang dapat anda bodoh keyloggers mudah.
1) Gunakan Virtual Keyboard: Setiap kali Anda mengakses PC dari kafe cyber selalu menggunakan Virtual Keyboard atau On Screen Keyboard untuk memasukkan password.

Bagaimana mengaktifkan keyboard virtual: Jika Anda menggunakan Windows XP, Klik Start>> All Programs>> Accessories <<Aksesibilitas>> On Screen Keyboard.

2) Anti Keylogger: Jika Anda tidak tahu apakah keylogger diinstal atau tidak, Anda dapat menggunakan software ini disebut Elite Anti Keylogger. Ini memiliki lebih dari 1000 keyloggers dikenal dan akan memperingatkan Anda immmeditely mendeteksi keylogger apapun. Klik di sini untuk men-download. 

0 komentar:

Daftar isi