Indonesia Hari Ini >

Daftar DoFollow blog dengan PR

Informasi ini mungkin sudah banyak yang tulis karena masih seputar bagaimana mendapatkan backlink gratis untuk menaikkan pagerank blog. Ini mungkin salah satu cara yang paling mudah untuk memperbaiki Pagerank dari Om google yaitu hanya dengan memberi komentar pada artikel yang kita baca pada suatu blog DoFollow. Sebagian dari sobat mungkin sudah tahu bahwa jika kita memberi komentar pada blog yang menggunakan sistem DoFollow, komentar yang ditulis dengan URL blog kita dianggap sebuah link yang terpasang pada blog itu. Tapi yang perlu diperhatikan adalah Pagerank dari blog DoFollow itu sendiri.

Banyak blog DoFollow yang kita bisa kunjungi dan berkomentar di sana, tapi apa artinya jika blog itu tidak ber-PR tinggi kan? Nah, maka dari itu saya ingin berbagi informasi untuk sobat-sobatku Daftar DoFollow Blog dengan PR tinggi,
Satu hal yang perlu diingat bahwa berkomentarlah dengan profesional, jangan asal, atau sekedar menulis "nice info, "nice post", "it's good info" atau keluar dari topik karena komentar seperti itu tidak akan disetujui oleh pemilik blog, lalu usahakan menulis komentar dengan bahasa Inggris karena semua daftar blog di bawah ini menggunakan bahasa inggris, Ini Listnya yang saya dapat dari Hostsgate.com :

http://heiseidemocracy.com (PR5)
http://dag.wieers.com (PR6)
http://www.expertcruiser.com (PR5)
http://www.dotsauce.com (PR5)
http://sphinn.com (PR5)
http://blogs.speech-writers.com (PR4)
http://freeadblogger.blogspot.com (PR4)
http://randaclay.com (PR5)
http://allrealestateproperty.blogspot.com (PR4)
http://www.universalhub.com (PR6)
http://www.jemjabella.co.uk (PR6)
http://www.wordpressmax.com (PR3)
http://www.fabiozanet.com (PR3)
http://www.blogsthatfollow.com (PR3)
http://www.thedigeratilife.com (PR4)
http://advertising-for-success.blogspot.com (PR3)

0 komentar:

Daftar isi