Indonesia Hari Ini >

Download gratis smadav Rev 8.3 terbaru

Smadav Rev 2010. 8.3: Penambahan database 40 virus baru, semua varian virus pembersihan jalan pintas, dan banyak fitur baru lainnya ..
Smadav Rev 2010. 8.2: Penambahan database 80 virus baru, perbaikan alarm palsu, penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe, dan beberapa perbaikan bug lain
Smadav Rev 2010. 8.1: Penambahan database virus baru 100, Smadav terbaru Virus Scanner Engine (SmadEngine.dll), dan sepenuhnya kompatibel untuk Windows Vista & Windows 7.
Smadav Rev 2010. 8 dirilis dengan fitur baru dan perbaikan yang khusus untuk pemberantasan virus lokal. Fitur seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang tidak ada di database SmadAV perilaku ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang dapat memindai flashdisk secara otomatis ketika diinstal dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2010 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena hanya dapat menangani Smadav virus lokal. Imunisasi flash (menggunakan folder autorun.inf) telah direvisi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda dapat memutuskan apakah suatu flashdisk untuk dikebalkan atau tidak.
Untuk informasi, sampel virus yang pengguna upload ke situs Smadav.net, penyebaran virus lokal mulai turun drastis di Indonesia. Mungkin ini karena antivirus lokal yang dapat membasmi virus lokal. Dan juga karena pengguna Windows XP yang telah berkurang karena sebagian sudah meng-upgrade sistem operasinya ke Windows Vista atau Windows 7 yang sangat aman dari virus, terutama infeksi virus lokal. Penyebaran virus di Indonesia, lebih didominasi oleh virus dan malware Smadav internasional tentu tidak bisa diatasi. Anda harus dan sangat dianjurkan untuk menggunakan anti internasional perlindungkan komputer Anda dari virus dan malware internasional ini.
Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer Anda dari virus lokal yang banyak di Indonesia .. Jika Anda sering surfing atau sering menginstal program baru, Anda masih sangat disarankan untuk menggabungkan Smadav dengan Antivirus Impor (misalnya gratis Avira, AVG, atau Avast, dan membayar adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32). Smadav dapat bekerja dengan hampir semua impor antivirus sehingga komputer anda dilindungi dari infeksi virus baik virus lokal dan asing (global). Saat ini Smadav 2010 telah mengidentifikasi sebagian besar virus lokal tersebar luas di Indonesia. Ini adalah alasan mengapa menggunakan Smadav:
* SmaRTP Teknologi, SMART-Perlindungan * Teknologi Smad-Behavior * Smad-Lock Teknologi * Scanner pintar (Intelijen) * Dokumen yang terinfeksi Cleaner * Pembersihan & perbaikan (1500 nilai) Registry * Terbaru update di setiap revisi * Senjata Manual sangat mudah digunakan * Gratis * Portable dan dukungan OS Windows 2000/XP/Vista/7






Download Smadav Rev 8.3

0 komentar:

Daftar isi