Indonesia Hari Ini >

cara cari trafik tinggi dengan menggunakan google insight

Apa Google Insight ?


Google insight adalah layanan google yang berisikan seputar highlights data center hasil pencarian yang paling banyak diketikkan orang melalui mesin pencari miliknya. Anda bisa mencari kata kunci apa saja yang populer yang sering dicari orang pada 7 hari terakhir 1 bulan terakhir 1 tahun terakhir atau berdasarkan tahun tertentu melalui google insight.



Nah setelah tahu kata kunci yang populer pada seminggu terakhir tentunya bisa anda manfaatkan untuk membuat postingan dengan kata kunci tersebut untuk meningkatkan traffik pengunjung anda agar meningkat ke angka ribuan pengunjung dan semuanya murni dari search engine google.


Sebenarnya pada intinya google insight dapat dimanfaatkan untuk mencari traffik pada jangka waktu tertentu yang tentunya keyword bersifat musiman dan kunjungan ke blog web situs pun akan musiman juga tergantung bagaimana anda sering-sering memposting kata kunci keyword yang terdapat dalam hasil pencarian google insight.


Oke deh guys langsung saja ke tkp untuk memanfaatkan layanan ini guna mencari data keyword populer yang dicari orang di search engine. Alamatnya ada di bawah :

0 komentar:

Daftar isi